jam

Kamis, 29 September 2016

TR. Sengkaling dan SEKUL


Nah sekarang saya mau membahas soal taman rekreasi yang dimiliki UMM yaitu Sengkaling. Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

TR. Sengkaling memiliki slogan “Wisata air impian keluarga” didalamnya kita bisa menemukan beberapa wahana yang menyenangka diantaranya adalah: Kapal Misteri, Pesona primitif, Tirta alam, tirta sari serta kolam cumi-cumi. Selain wahana air ada juga wahana yang lain seperti dunia ikan, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom-bom car, merry go round, play ground, sepeda air, bumper boat, kuda ria dan masih banyak lagi. TR. Sengkaling merupakan tempat yang pas untuk liburan anggota keluarga.
Sekarang bagi yang suka makan makan ada ini Sengkaling Kuliner. Sengkaling Kuliner adalah ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi, didukung pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System. Disini terdapat sajian ragam khas makanan asli Kota Malang, beserta oleh-oleh asli Kota Malang yang membuat pilihan anda semakin banyak dan sesuai selera anda. Disediakan pula pilihan makanan Japanese Food maupun Oriental food sebagai pilihan selera rasa.
SEKUL menempati areal seluas 3 hektar di depan TRS, lokasi yang sangat strategis terletak di jalan raya antara Malang – Batu. Didukung dengan areal parkir SEKUL yang sangat luas , dengan sistem pengelolaan parkir yang baik , mampu menampung ratusan kendaraan , sehingga diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung SEKUL. Tempat sempurna buat penggila kuliner.
sumber : http://www.umm.ac.id/id/pages/taman-rekreasi-sengkaling-2.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar